#69TahunBNI “Berprestasi dan Berbagi untuk Negeri
“Pelayanan
Cabang BNI Kampus dan Call Center 1500046”
Siapa yang tidak kenal
dengan Bank BNI ? Bank BNI merupakan Bank pertama yang dimiliki oleh Pemerintah
Indonesia sejak tahun 1946. Berdirinya Bank BNI hingga menjadi Bank yang tetap diandalkan
oleh Pemerintah Indonesia bahkan telah memiliki cabang di belahan dunia
Internasional tentunya telah melewati proses yang sangat panjang dan tantangan
yang sangat banyak. Sudah tentu semua warga Indonesia bahkan dunia
Internasionalpun kenal dan aware
dengan kontribusi yang diberikan oleh Bank pertama Indonesia ini.
Bagi saya pribadi,
kehadiran Bank BNI sejak kuliah hingga kini sangat membantu sekali. Diawali
dengan paksaan dari kampus karena harus menggunakan rekening BNI Taplus
Mahasiswa sebagai rekening pembayaran uang kuliah, saya akhirnya terbiasa
menggunakan jasa perbankan yang satu ini. Dari yang tidak mengenal sama sekali,
hingga akhirnya menjadi dekat karena setiap urusan kampus yang berhubungan
dengan financial, saya selalu
melibatkan Bank BNI untuk membantu mempermudah urusan saya.
Pertama kalinya saya
mengenal BNI yaitu sejak pertama kali masuk kuliah. Tepatnya saat melakukan
pembayaran awal sebagai mahasiswa baru. Dengan kepolosan saya waktu itu, saya
tidak tahu apa apa untuk masalah yang satu ini. Kepolosan saya menghantarkan
saya langsung untuk bertanya pada orang orang di sekeliling terlebih dahulu
bagaimana cara lakukan pembayarannya. Akhirnya saya ditemani oleh salah seorang
teman untuk melakukan pembayaran melalui cabang BNI yang ada di Pusat Kegiatan
Mahasisa yang lokasinya ada di lingkungan kampus. Pelayanan mereka terhadap
anak baru yang akan masuk kuliah sangat ramah. Hal ini membuat saya nyaman dan
siap untuk mengikuti tahap selanjutnya sebagai mahasiswa baru.
Tidak hanya berhenti di
sana, setiap saya melakukan pembayaran untuk uang semesteran saya juga selalu
datang ke cabang BNI kampus. Yang membuat saya betah berlama lama dan nyaman di
dalam cabang, meski ruangannya kecil, yaitu budaya antri dan kenyamanan. Budaya
antri di sini sangat diutamakan, dimana setiap nasabah yang masuk selalu
mengambil nomor antrian di bagian meja yang telah disediakan serta yang
diarahkan oleh satpam BNI. Walau hanya setor dana dalam jumlah yang tidak besar
customer service maupun teller BNI tetap melakukan pelayanannya dengan baik
kepada kami yang masih berstatus mahasiswa saat itu.
Selain budaya antri,
kenyamanan sebagai nasabah saat transaksi di cabang, saya juga turut apresiasi
terhadap layanan BNI Call 1500046. Karena bagi saya, selain melayani 24 jam,
layanan ini sangat membantu nasabah di saat kita benar benar membutuhkan.
Apa
itu layanan BNI Call 46 ?
Layanan
BNI Call 46 adalah layanan Bank BNI by phone
yang melayani nasabah selama 24 jam. Setiap customer yang menghubungi layanan ini akan dilayani by phone
perihal kebutuhan yang sedang dibutuhkan baik itu berupa produk produk
perbankan, produk kartu kredit, produk KPM atau KPR, investasi, blokir kartu
dan lainnya.
Siapa
saja yang boleh mendapatkan pelayanan BNI Call 46 ?
Tidak
hanya nasabah BNI 46 yang bisa mendapatkan pelayanan ini dengan baik. Setiap
orang yang tertarik dengan produk Bank BNI maka bisa menghubungi BNI Call 46 untuk mendapatkan informasi
lebih lanjut. Setiap kita tentunya akan dilayani layaknya nasabah oleh officer BNI Call 46. Karena BNI Call
46 tidak membatasi siapapun yang ingin menghubungi layanan ini.
Kapan saat yang tepat untuk mengubungi
layanan BNI Call 46 ?
Kapanpun,
dari manapun dan dengan alat komunikasi apapun baik itu by mobile phone, no
telepon kantor, no telepon rumah tetap bisa menghubungi layanan BNI Call 46. Hanya dengan menekan tombol
1500046 anda akan dilayani oleh officer
sesuai kebutuhan Anda saat itu.
Mengapa
perlu ada layanan BNI Call 46 ?
Bagi
saya layanan ini sangat membantu. Karena setiap nasabah pastinya punya
keterbatasan waktu misalnya saja ingin lakukan pergantian kartu baru, nasabah
bisa cukup menghubungi pusat informasi BNI
Call 46 untuk mempersiapkan persyaratan apa saja yang diperlukan, sehingga
bisa lebih efisien saat akan langsung datang ke cabang.
Bagaimana
caranya saya menghubungi layanan BNI Call 46 ?
Cukup
menghubung 1500046, Anda akan langsung tersambung dengan officer BNI.
Selama menjadi nasabah
BNI itulah kemudahan dan kenyamanan transaksi sebagai nasabah yang sudah saya
dapatkan. Semoga kedepannya BNI tetap menjadi Bank terdepan yang bisa
menginspirasi bank bank lain dalam hal kinerja, pelayanan dan service perbankan lainnya. Terima Kasih.