Wednesday, August 5, 2015

#69TahunBNI


#69TahunBNI “Berprestasi dan Berbagi untuk Negeri
“Pelayanan Cabang BNI Kampus dan Call Center 1500046”

Siapa yang tidak kenal dengan Bank BNI ? Bank BNI merupakan Bank pertama yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia sejak tahun 1946. Berdirinya Bank BNI hingga menjadi Bank yang tetap diandalkan oleh Pemerintah Indonesia bahkan telah memiliki cabang di belahan dunia Internasional tentunya telah melewati proses yang sangat panjang dan tantangan yang sangat banyak. Sudah tentu semua warga Indonesia bahkan dunia Internasionalpun kenal dan aware dengan kontribusi yang diberikan oleh Bank pertama Indonesia ini.
Bagi saya pribadi, kehadiran Bank BNI sejak kuliah hingga kini sangat membantu sekali. Diawali dengan paksaan dari kampus karena harus menggunakan rekening BNI Taplus Mahasiswa sebagai rekening pembayaran uang kuliah, saya akhirnya terbiasa menggunakan jasa perbankan yang satu ini. Dari yang tidak mengenal sama sekali, hingga akhirnya menjadi dekat karena setiap urusan kampus yang berhubungan dengan financial, saya selalu melibatkan Bank BNI untuk membantu mempermudah urusan saya.
Pertama kalinya saya mengenal BNI yaitu sejak pertama kali masuk kuliah. Tepatnya saat melakukan pembayaran awal sebagai mahasiswa baru. Dengan kepolosan saya waktu itu, saya tidak tahu apa apa untuk masalah yang satu ini. Kepolosan saya menghantarkan saya langsung untuk bertanya pada orang orang di sekeliling terlebih dahulu bagaimana cara lakukan pembayarannya. Akhirnya saya ditemani oleh salah seorang teman untuk melakukan pembayaran melalui cabang BNI yang ada di Pusat Kegiatan Mahasisa yang lokasinya ada di lingkungan kampus. Pelayanan mereka terhadap anak baru yang akan masuk kuliah sangat ramah. Hal ini membuat saya nyaman dan siap untuk mengikuti tahap selanjutnya sebagai mahasiswa baru.
Tidak hanya berhenti di sana, setiap saya melakukan pembayaran untuk uang semesteran saya juga selalu datang ke cabang BNI kampus. Yang membuat saya betah berlama lama dan nyaman di dalam cabang, meski ruangannya kecil, yaitu budaya antri dan kenyamanan. Budaya antri di sini sangat diutamakan, dimana setiap nasabah yang masuk selalu mengambil nomor antrian di bagian meja yang telah disediakan serta yang diarahkan oleh satpam BNI. Walau hanya setor dana dalam jumlah yang tidak besar customer service maupun teller BNI tetap melakukan pelayanannya dengan baik kepada kami yang masih berstatus mahasiswa saat itu.
Selain budaya antri, kenyamanan sebagai nasabah saat transaksi di cabang, saya juga turut apresiasi terhadap layanan BNI Call 1500046. Karena bagi saya, selain melayani 24 jam, layanan ini sangat membantu nasabah di saat kita benar benar membutuhkan.

Apa itu layanan BNI Call 46 ?
Layanan BNI Call 46 adalah layanan Bank BNI by phone yang melayani nasabah selama 24 jam. Setiap customer yang  menghubungi layanan ini akan dilayani by phone perihal kebutuhan yang sedang dibutuhkan baik itu berupa produk produk perbankan, produk kartu kredit, produk KPM atau KPR, investasi, blokir kartu dan lainnya.
Siapa saja yang boleh mendapatkan pelayanan BNI Call 46 ?
Tidak hanya nasabah BNI 46 yang bisa mendapatkan pelayanan ini dengan baik. Setiap orang yang tertarik dengan produk Bank BNI maka bisa menghubungi BNI Call 46 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Setiap kita tentunya akan dilayani layaknya nasabah oleh officer BNI Call 46. Karena BNI Call 46 tidak membatasi siapapun yang ingin menghubungi layanan ini. 
Kapan saat yang tepat untuk mengubungi layanan BNI Call 46 ?  
Kapanpun, dari manapun dan dengan alat komunikasi apapun baik itu by mobile phone, no telepon kantor, no telepon rumah tetap bisa menghubungi layanan BNI Call 46. Hanya dengan menekan tombol 1500046 anda akan dilayani oleh officer sesuai kebutuhan Anda saat itu.
Mengapa perlu ada layanan BNI Call 46 ?
Bagi saya layanan ini sangat membantu. Karena setiap nasabah pastinya punya keterbatasan waktu misalnya saja ingin lakukan pergantian kartu baru, nasabah bisa cukup menghubungi pusat informasi BNI Call 46 untuk mempersiapkan persyaratan apa saja yang diperlukan, sehingga bisa lebih efisien saat akan langsung datang ke cabang.
Bagaimana caranya saya menghubungi layanan BNI Call 46 ?
Cukup menghubung 1500046, Anda akan langsung tersambung dengan officer BNI.
Selama menjadi nasabah BNI itulah kemudahan dan kenyamanan transaksi sebagai nasabah yang sudah saya dapatkan. Semoga kedepannya BNI tetap menjadi Bank terdepan yang bisa menginspirasi bank bank lain dalam hal kinerja, pelayanan dan service perbankan lainnya. Terima Kasih.